Rabu, 28 November 2012

Ngerjain Warnet... Hack biLLing tanpa Software!!!

keNapa seH nyari² proGram untuk haCk billing di warnet??? kaLo mau bayaR muRah, ya main interNetnya jangan Lama².he,he, tapi kaLo emang bener² buTuh koneksi internet sedangkan dirumah kita ga ada, ataupun uang kiTa yang pas²an. Semoga cara ini bisa membantu, tanpa software Lho!!!! Tapi pake biaya, dikit doank!!!! (Dosa & Resiko ditanggung peLaku).

Sebenernya saya udah pernah baCa artikeL kayak gini (sekitar 7buLan lalu), tapi saya lupa dari mana & pada saat saya baCa, saya tidak pernah mempraktekannya hingga suatu saat saya mencobanya (sekitar 2minggu sebelum saya buaT tuLisan ini). daLam proses pe-ngerjain yang pernah saya coba, biLLing yang dipake oleh warnet adalah Billing Explorer.

Tu de Poin aja, jadi caranya adaLah seperti ini :

  1. Baca doa & mintalah ampun atas perbuatan yang akan anda lakukan.
  2. Pergilah ke Warnet sasaRan. Lalu masuk, jangan Lupa pintunya dibuka terlebih dahuLu :D
  3. Login lah seperti biasa pada Billing Explorer.
  4. Nikmatilah internet selama beberapa menit (biar ga terlalu mahaL bayarnya)
  5. Jangan di Stop Billingnya, taPi cabutLah kabeL jaringan yang terhubung ke CPU (biasanya Warnet itu pake kabeL UTP yang seperti kaBeL telepon, yang disampingnya ada lampu keciL keLap-keLip)
  6. Supaya ga ketahuan, beraksi lah sambil memasukkan Flashdisk ke sLot USB dekat kabeL tersebut tertancap.
  7. seteLah kabeL jaringan tercabut, pergiLah ke Operator warnet dan bilang kaLo kompuTer no.sekian udah seLesai (dan biasanya sang Operator akan men-Stop billing melalui komputer yang ia miliki :P )
  8. Lalu, baYarlah sesuai tarif (jangan nguTang meLuLu)
  9. Setelah membayar, berpura-puralah ada barang yang tertinggal atau bisa juga berpura-pura mau ke toilet.
  10. Lalu pergiLah ke komputer no.sekian tadi, coLokkan kembaLi kaBeL jaringan yang tadi di lepas & Browsinglah sesuka hati.
  11. kaLo udah puas, Stop lah billing di komputer tersebut (ga di stop juga ga pa² seh).
  12. Lalu keluarlah dari Warnet dengan waJah tak bersaLah (InsyaAllah saNg operator tidak akan meminta uang sepeser pun kepada anda karena di biLLing server tidak ada tagihan yang harus kita bayar :D
Hal² yang haRus diperhatikan oLeh saNg peLaku :
  • guNakan waJah beGo (kLo bisa idiot) dari awaL anda masuk Warnet tersebut dan jangan melakukan sesuatu yang mencurigakan.
  • Baca keadaan di sekitar, pe-kerjain ini akan lebih muLus biLa warnet daLam keadaan sedang² saja (tidak penuh, tidak puLa sepi)
  • warNet yg paling mudah untuk melakukan pe-kerjain ini adalah Warnet dengan kapasitas tampung besar (minimal 15PC) dengan seKat² di antara Komputer²nya.
  • pe-Kerjain ini juGa akan lebih muLus jika sang Operator Warnet tidak hafaL dengan waJah anda (untuk itu gantilah waJah aNda setiap kaLi pergi ke Warnet :))
  • Berdoalah semoga Operator Warnet tidak mengetahui apa yg anda lakukan kepada Warnetnya.
  • jikalau berhasiL, berilah comment pada saya & jangan Sering² menggunakan kejahatan ini. Karena Sang Operator pasti akan haFaL & curiGa dengan anda. :-?
HaL² yang perlu diperhatikan oLeh Sang Operator Warnet :
  • guNakan waJah jenius & akrab, sehingga tidak ada user yang berani melakukan hal ini.
  • perhatikan selalu program Billing Explorer yg ada di server & bandingkan dengan user yang ada pada setiap komputer jika ada user yang baru masuk/keluar.
  • perhatikan uSer baik² apabila ada barang² nya yang tertinggaL.
  • Akrablah dengan setiap user yang datang. Minimal SKSD lah (Sok Kenal Sok Deket).
  • Jangan terLaLu serius Chat & Buka FS (apalagi nonton bokeF)...
  • IngaT pesan Bang Napi: "Kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah!!! Waspadalah!!!"

SELAMAT MENCOBA!!!

Tidak ada komentar: